Breaking News
Loading...
Sunday, April 6, 2014

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dengan Bawang Putih

2:52 AM
Cara Menghilangkan Jerawat
Bagi remaja, jerawat memang sangat menyebalkan karena dapat mengganggu penampilan. Banyak cara menghilangkan jerawat yang bisa kamu coba. Salah satunya adalah menghilangkan jerawat dengan bahan alami yang bernama bawang putih.

Jangan suudzon terlebih dahulu, karena bawang putih, selain digunakan untuk bumbu memasak dan bumbu sambel, juga bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat. Kata beberapa teman sih, bawang putih manjur kalau digunakan untuk menghilangkan jerawat.

Sebelum menggunakan bawang putih untuk menghilangkan jerawat, kamu mengetahui cara menggunakannya. Jadi tidak asal gosok bawang putih pada jerawat yang ada pada wajah. Ada beberapa langkah yang harus kamu ikuti untuk membersihkan jerawat yang ada di wajah. Dalam postingan ini, saya menuliskan cara menghilangkan jerawat dengan bawang putih.

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Bawang Putih

menghilangkan jerawat dengan bawang putih
Bawang Putih

Pertama-tama, ambil satu siung bawang putih dan kupas kulitnya. Kemudian lumatkan / haluskan bawang putih tersebut lalu oleskan hasil lumatan bawang putih pada jerawat yang ada di wajah. Biarkan olesan bawang putih tersebut selama 20 menitan.

Apabila kamu tidak suka dengan bau bawang putih, tahanlah untuk sementara. Atau gunakan harum-haruman saat menggunakan bawang putih untuk obat jerawat. Namun apabila jerawatmu berada tepat di bawah hidung ya mau bagaimana lagi :D ?

Setelah 20 menit menunggu, bersihkan sisa olesan bawang putih yang ada di wajah. Kamu harus rajin dan rutin melakukan cara ini setiap hari sampai jerawatmu hilang. Karena tidak hanya sekali oles jerawatmu akan langsung hilang.

Bahan alami yang ada dalam bawang putih memiliki kemampuan untuk membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat di wajah. Untuk itu kamu harus rutin mengoleskan bawang putih pada bagian yang berjerawat. Supaya jerawat cepat hilang dan wajahmu bersinar lagi seperti sedia kala

Namun tidak semua jerawat bisa  hilang dengan menggunakan bawang putih, hal ini tergantung jenis kulit yang kamu miliki. Coba saja, siapa tahu cocok dengan kulitmu. Karena bawang putih merupakan bahan alami untuk menghilangkan jerawat, kamu tidak akan mendapatkan efek samping yang buruk.

Semoga dengan bawang putih, kamu bisa menghilangkan jerawat di wajah dengan cepat. Jangan lupa bagikan ceritamu dengan kami ya :D
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer