Breaking News
Loading...
Monday, April 7, 2014

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Balok Es Teh Hijau

12:05 AM
Setelah sebelumnya saya tuliskan cara menghilangkan jerawat dengan bawang putih, pada kesempatan ini saya mau menuliskan salah satu pengalaman teman yang berhasil menghilangkan jerawat dengan balok es teh hijau. Penasaran bukan bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan es teh? Padahal es teh kan lebih enak kalau diminum waktu panas :D

Sebelum membaca lebih lanjut perlu diingat bahwa cara ini belum tentu cocok untuk semua jenis kulit. Tetapi karena ini merupakan cara menghilangkan jerawat secara alami, efek sampingnya tidak akan terlalu berbahaya. Apabila kamu mengalami efek samping yang kurang baik, ada baiknya berhenti menggunakan cara ini dan berkonsultasi ke dokter supaya mendapat pengobatan medis yang tepat. Oke?

Berikut cara menggunakan balok es teh hijau untuk mengobati jerawat.

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Balok Es Teh Hijau

Teh Hijau bermanfaat untuk menghilangkan jerawat dan menghaluskan kulit

Sebelum mempraktekkan ini, kamu harus mempersiapkan beberapa bahan di bawah ini, yaitu
  • Teh Hijau
  • Freezer untuk membuat balok es
  • Wadah balok Es ( wadah dengan lubang dadu untuk membuat es kotak kecil-kecil)
Setelah semua alat dan bahan siap, seduh teh hijau pada gelas dan tunggu sampai menghasilkan warna yang kental dan pekat masukkan ke dalam wadah balok es yang berbentuk kotak-kotak kecil. Setelah itu masukan freezer dan tunggu hingga seduhan teh yang kental dan pekat tersebut.

Apabila seduhan teh hijau untuk mengobati jerawat sudah membeku, kini ambil satu kotak es teh balok tersebut dan tempelkan pada jerawat yang ada di wajah maupun tempat lain. Jangan diletakkan gelas terus diminum ya :D.

Lakukan cara ini sampai dengan 3 kali sehari, supaya jerawat bandel di wajahmu bisa hilang dengan cepat dan tidak meninggalkan bekas jerawat. Karena selain digunakan untuk menghilangkan jerawat, cara ini juga bisa digunakan  untuk mengecilkan jerawat dan menghaluskan kulit.

Jadi dengan kata lain, kamu bisa mendapatkan dua manfaat sekaligus apabila menggunakan balok es teh hijau untuk menghilangkan jerawat. Jerawat hilang dan kulit mulus. Kamu bisa tampil lebih cantik deh tanpa jerawat.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer